FPI Tegaskan Tujuan Demo 2 Desember Tuntut Ahok Untuk Ditahan

FPI Tegaskan Tujuan Demo 2 Desember Tuntut Ahok Untuk Ditahan

SHARE

Publik-News.com-Imam Besar FPI mempertanyakan pernyataan dari pihak kepolisian yang menyebut ada makar saat demo 2 Desember nanti. Rizieq menegaskan tujuan demo tersebut adalah untuk menunut Tersangka kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk ditahan

“Tujuannya tetap sama, tahan Ahok. Aksi bela Islam I tujuannya tahan ahok, aksi bela islam kedua tujuannya tahan ahok, aksi bela Islam 3 tujuannya tahan ahok,” ujar Rizieq sementara di gedung Kementerian Kelautan Perikanan, Jakpus, Rabu (23/11/2016).

Menurutnya, aksi bela islam tersebut akan berlangsung damai. Dari pihak mana pun tidak boleh malarang meskipun datangnya dari Presiden.

“Kenapa? karena Ahok menistakan agama. Jadi aksi 212 konstitusional. Dengan tujuan penegakan hukum, jadi kita minta semua pihak seluruh pihak dari mulai bapak Presiden dan jajarannya untuk mengharfau konstitusi,” kata Rizieq.

Sebelumya, kepolisian menyebut ada agenda makar demo 2 desember. Lebih jelasnya, polisi menjelaskan agenda makar tersebut ingin menduduki Gedung DPR, bahkan ingin menjatuhkan pemerintahan Jokowi-Jk. (faruq)

SHARE
Comment