Home Regional Gara-Gara Banjir, Teman Ahok dan Pendukung Ahok Saling Caci Maki

Gara-Gara Banjir, Teman Ahok dan Pendukung Ahok Saling Caci Maki

Publik-News.com – Teman Ahok pendukung Gubernur Basuki Tjahja Purnama alias Ahok terlihat saling caci maki soal peristiwa banjir yang melanda warga DKI di sejumlah titik.

Ini berawal dari kicauan akun @temanAhok yang mencuit “Setelah banyak yg dikerjakan, trnyata Jkt jika hujan berminggu2 banjir jg. Banjir ini tak akan selesai dgn bicara, kt butuh yg bekerja,” Cuitan Teman Ahok ini kemudian diretwet 249 pengguna sosial twitter lainnya.

Cuitan lain Teman Ahok adalah “bayangkan jika tak banyak normalisasi yg sudah dilakukan. bisakah JKT bertahan dgn hujan dgn intensitas setinggi selama ini?

Tak sampai di situ, Teman Ahok kembali “banjir tnyta belum selesai. jika saat ini diganti dgn pemimpin yg bisanya bicara, bukan teruskan yg bekerja, kt bs kembali ke masa lalu”.

Selain itu, Teman Ahok juga mengeluarkan cuitan tentang pendirian posko yang dilakukan relawan banjir. Dalam cuitannya, Teman Ahok berkiacau “Kalau anda org yg tersenyum & bersyujur krn ada banjir jd bisa serang Ahok, andalah MUSUH sebenarnya warga Jakarta!

Cuitan Teman Ahok itu kemudian dibalas oleh pengguna twitter bernama Ade Putri Paramadita. Dia menggunakan akun @misHOTRODquen. Dia mengaku sebagai pendukung Ahok.

“@temanAhok Halo. Saya pendukung Ahok. Tapi postingan Anda ini nggak baik sih. Apapun bentuk bantuannya harus dihargai. Donโ€™t be lame, dude.,” cuitnya.

Kemudian Teman Ahok membalas cuitan Ade Putri Paramadita dengan cuitan “Mohon maaf. Bukan berarti ga menghargai. Kami pakai kata “cuma sekedar”, dan kami menggarisbawahi politisasi,”

Pengguna akun Ahog diJeruji_Besi โ€@one_zhaq mengomentari ” @missHOTRODqueen @temanAhok benar mba, otak teman ahok emang pekok alias tumpul. Orang lagi bantu korban banjir mereka justru ngebully,”

Akun bernama Ayatullah โ€@ayachevot juga ikut mengomentar “@missHOTRODqueen klo mau bantu silakan, klo ga mau yo wis ga maksa, tp @temanAhok ga usah bilang cetek juga keles, suudzon koq dipelihara”

Kemudian pengguna twitter bernama Vronica dengan โ€@yellowvro menulis ” Saya setuju. @missHOTRODqueen Tolong diganti adminnya ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ@temanAhok Emosi blm stabil. Cc: @basuki_btp @AhokDjarot,”

Tapi ada juga yang membela Teman Ahok. Salah satunya akun SAYA TAHU. Akun ini mencuit “SAYA TAHU โ€@Reenzia @one_zhaq @missHOTRODqueen @temanAhok haha baik lah kalau begitu, td bilang @temanAhok menghina, coba sekarang liat siapa yang bicara kasar?.

Untuk diketahui, Banjir yang melanda Jakarta kali ini cukup parah. Ada 54 titik genangan air yang melanda Ibu Kota. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan pagi ini ribuan rumah di jakarta terendam banjir. Ia menyebut ketinggian banjir bervariasi mulai 10-150 sentimeter.

โ€œBanjir dan genangan ada 54 yaitu di Jakarta Selatan (11 titik), Jakarta Timur (29 titik) dan Jakarta Utara (14 titik),โ€ kata Sutopo. (HR)

Comment