Gara-Gara Ini, Netizen Serentak Serang Ade Armando

Gara-Gara Ini, Netizen Serentak Serang Ade Armando

SHARE

Publik-News.com – Ade Armando kembali memposting foto meme Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan keluarganya di laman fecebokknya. Foto meme Habib Rizieq dan keluarganya yang diposting Ade Armando ini bertulis “Habib Rizieq dan Keluarga Sedang Santai di Tanah Suci. Rizieq punya keluarga seindah ini. Lalu kenapa harus ada Firza.

Foto Habib Rizieq dan keluarganya ini diposting pada pukul 17:29 WIB, Minggu (11/6/2017). Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) ini memberi keterangan foto meme Habib Rizieq dan keluarganya itu dengan tulisan “Allah sudah mengaruniai Rizieq sebuah keluarga yang indah. Istri yang baik hati dan cantik. Anak-anak yang sehat, rupawan, cerdas. Sampai kemudian ia bertemu Firza ….,” tulis Ade Armando.

Postingan Ade Armando ini kemudian mengundang kemarahan dari pengikut atau teman Facebooknya. Pengikut facebook Ade Armando bernama Anton Jaya Putra berharap dan berdoa “Semoga keluarga ente kena ajab Ade Armando, biar ente rasakan indahnya siksa dunia”.

Nama Dede Rizal menanggapi dengan komentar “MULAI GUSAR, PANIK, Tanda2 Mubahalah Habib Rizieq sudah mulai dirasakan sama Setan satu ini, tunggu hal yg lebih besar sebentar lg terjadi..”.

Pengikut Facebok Ade Armando lainnya, seperti Konto Ceng menjawab postingan Ade Armando itu dengan tulisan “lo punya keluarga berantakan makanya ngurusin rumah tangga habib riziq ya? ada yg tau kenapa monyet ini bisa jadi dosen ui ?,”.

Tak sampai di situ, pengikut lainnya seperti Hendra Sulung mengingatkan tentang status ajakan sumpah mubahalah Ade Armando dengan Habib Rizieq. Dia menyebut “Ade Armando , Seorang Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia yang dikenal sebagai Pendukung tulen Jokowi dan Ahok , secara terbuka melalui media sosial , menjawab tantangan mubahalah Habib Rizieq terkait dugaan chat mesum yang dialamatkan kepada Habib Rizieq . Ade Armando yang dalam setiap statusnya selalu nyinyir terhadap Islam kembali membuat statement baru . Statement itu berupa doa. Mirip- mirip mubahalahnya Habib Rizieq Syihab . Penasaran apa statement Ade Armando itu apa isinya ? Berikut ini statementnya sebagaimana kami kutipkan di akun Facebooknya yang dibuat pada hari ini , tanggal 11 Juni 2017 ini: Dan berikut ini adalah link embed facebook nya Share this : Ade Armando Jawab Mubahalah Habib Rizieq. (PN)

SHARE