Home Politik Geger, Kader PDIP Buang Spanduk Anis-Sandi ke Dalam Got

Geger, Kader PDIP Buang Spanduk Anis-Sandi ke Dalam Got

342

Publik-News.com – Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Hasto Widodo disebut mencopot spanduk pasangan cagub-cawagub nomor urut 3, Anis Baswedan-Sandiaga Uno.

Spanduk yang dicopot anak buah Megawati Soekarnoputri ini kemudian dibuang ke tempat saluran air. Hal ini terjadi pada pukul 01.00 (26/3/2017). Tak ada rasa kwatir apalagi takut dari kader PDIP ini. Sebaliknya, dia menantang sejumlah saksi yang melihat peristiwa pencoptan spanduk Anis-sandi.

“Kalau ada yang tanya siapa yang buang, bilang aja gua yg buang,” ujar Hasto Widodo.

Saksi mata bernama Leo yang melihat aksi Hasto Widodo itu kemudian melaporkan kepada relawan Anis-Sandi. Dia melaporkan kepada relawan Anis-Sandi bernama Andi Novriandi Sekitar jam 12.00 Dan kemudian relawan tersebut sekitar jam 17.00 berkoordinasi dengan relawan Anis-Ssandi lainnya termasuk FBR Gardu 0177 di bawah komando Ketua Gardu Yuldiansyah dan Gardu 0525 Ayah Aep.

Mereka kemudian berangkat untuk menuju lokasi. Setelah berbicara panjang lebar, kaus tersebut kemudian mereka laporkan secara resmi dan tertulis kepada Panwascam Pademangan. Panwascam Pademangan kemudian bekerjasama dengan aparat kepolisian Polsek Pademangan mengamankan barang bukti yang dibuang ke saluran air tersebut dan membawanya ke kantor Panwascam Pademangan sambil dikawal oleh relawan Anis-Sandi dan FBR.

Untuk diketahui, aksi Hasto Widodo yang mencopot spanduk Anis-Sandi ini beredar luas di kalangan wartawan. Partai Hasto Widodo sebagai pendukung pasangan cagub-cawagub nomor urut 2, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot. (HS)

Comment