Home Nasional Geger, Masjid Ini Menolak Mensalatkan Janazah Pembela Penista Agama

Geger, Masjid Ini Menolak Mensalatkan Janazah Pembela Penista Agama

Publik-News.com – Sebuah masjid di Jalan BB 9A, Karet Setiabudhi, Jakarta Selatan kedapatan memasang spanduk melarang janazah pembela penista agama untuk di salatkan

Pantauan Publik-News.com, Sabtu (25/2/2017) masjid di daerah Jakarta Selatan itu diketahui adalah  Masjid Al-Jihad. Spanduk terpasang rapi di depan masjid bertuliskan “Masjid Ini Tidak Mensalatkan Jenazah Pendukung dan Pembela Penista Agama”.

Tidak hanya satu spanduk, di area sekitar masjid juga ada spanduk yang bertuliskan “Penista Al-Quran, Perusak Persatuan Bangsa”.

Adanya spanduk di masjid ini sempat viral dan menjadi perbicangan hangat nitizen di media sosial. Dari papan tulis masjid disebutkan, Masjid Al-Jihad berada di bawah koordinasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Setiabudi, Karet, Jakarta Selatan

Seperti diketahui, pelaku penista agama yang sampai saat ini masih diperbincangkan publik adalah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun, sejak berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pengurus Masjid maksud dari dipasangnya spanduk tersebut. (Fq)

Comment