Home Regional Gema Kosgoro Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Pidie Jaya

Gema Kosgoro Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Pidie Jaya

Publik-News.com – Korban gempa bumi di Sigli, Pidie Jaya, dan Samalanga, Bireuen, Rabu tengah membutuhkan berbagai bantuan atau uluran tangan dari sejumlah pihak.

Itu sebabnya, Gerakan Mahasiswa Kosgoro tengah menggalang dana bantuan kemanusiaan untuk disalurkan kepada korban gempa bumi tersebut. Diharapkan, bagi dermawan yang berkenan membantu dapat mengirimkan dana melalui Rekening Bank Mandiri dengan nomor 133-00-1387203-1 atas nama Gerakan Mahasiswa Kosgoro.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kosgoro HM Untung Kurniadi dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (7/12/2016). Untung mengatakan, rekening Gerakan Mahasiswa Kosgoro tersebut siap menampung bantuan dana untuk disalurkan kepada korban yang terkena musibah itu.

“Kami mengharapkan kerendahan hati para dermawan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, mereka sangat butuh uluran tangan kita. Semoga saudara-saudara di Aceh yang yerkena musibah diberi kesabaran oleh Allah, dan kita akan terus berupaya menggalang bantuan untuk mereka,”, tutup dia. (HR)

Comment