Gema Kosgoro Puji Ketum AMPG Ilham Permana

Gema Kosgoro Puji Ketum AMPG Ilham Permana

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa Kosgoro HM Untung Kurniadi menyebut figur Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Ilham Permana sebagai sosok muda yang bersih dan berisi.

“Kang Ilham Permana itu adalah figur muda yang bersih dan berisi. Sosoknya sederhana dan wawasannya sangat luas,” kata Untung kepada wartawan ketika diminta pendapatnya mengenai sosok Ilham yang baru dilantik sebagai ketua umum PP AMPG oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Hotel Sahid Jaya, Jakarta pada Jumat (2/3/2018).

Untung menceritakan bahwa Ilham merintis karir dari nol. Dia sudah berkiprah sejak masih menjadi aktifis mahasiswa tahun 1998. Dia juga berhasil terpilih menjadi anggota legislatif di Kabupaten Bogor masa bakti 2014-2019 semata-mata berkat kerja kerasnya yang berkeliling dari satu rumah ke rumah yang lain menyakinkan rakyat untuk memilihnya.

“Dengan segala kemampuan yang dimilikinya kang Ilham pas menjadi panutan kaum milenial sekarang,” kata Untung. Dalam waktu dekat ini, Ilham juga akan dilantik sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor menggantikan Ade Ruhandi yang mengundurkan diri karena mencalonkan sebagai bupati Bogor.

Untung pun meyakini Ilham akan mampu menjadi magnet bagi kaum muda untuk melek dan sadar berpolitik dan menjadi panutan bahwa kaum muda dapat berkarya dan memberikan kontribusi nyata terhadap bangsa dan negara. “Saya yakin kang Ilham bisa ,” tutup Untung. (KR)

SHARE
Comment