Generasi PKI Sebar Undangan Lomba Puisi Se-Kota Pakalongan

Generasi PKI Sebar Undangan Lomba Puisi Se-Kota Pakalongan

SHARE

Publik-News.com – Beredar undangan lomba puisi yang mengatasnamakan “Lentera Rakyat”. Undangan yang beredar di kalangan wartawan ini bertema “Masalah Sosial” dan ditujukan kepada siswa-siswi SMA dan SMK se kota Kapalongan, Jawa Tengah.

Dalam undangan itu tertulis bahwa lomba akan digelar pada Jumat, 10 Maret 2017 pukul 08:00 WIB sampai selesai di Auditorium Gedung C Unikal.

Sda lima syarat dan ketentuan pendafataran yang diuraikan dalam undangan itu. Kelima syarat dan ketentuan itu adalah masing-masing peserta lomba diwajibkan membawakan puisi karya Wiji Tukul berjudul “Nyanyian Akar Rumput”.

Kemudian syarat kedua adalah peserta lomba diwajibkan membawakan satu puisi karya sendiri. Dan syarat yang ketiga adalah masing-masing sekolah se kota Pakalongan diwajibkan mengirim dua delegasi peserta.

Adapun syarat dan ketentuan yang keempat disebutkan bahwa pendaftaran lomba baca puisi ini akan ditutup pada 25 Februari 2017 mendatang. Dan syarat kelima, biaya pendafatran sebanyak Rp 300 ribu rupiah perorang.

Ada 1 peserta yang akan dijadikan pemenang lomba ini. Peserta lomba yang meraih juara 1-3 disebutkan akan diberikan plakat, piagam dan uang pembinaan. Uang yang dimaksud tidak disebutkan jumlahnya.

Lentera Rakyat, Kami generasi PKI mengundang siswa/siswi SMA dan SMK se kota Pakalongan. Ikuti lomba puisi dengan tema “masalah sosial,” demi kian bunyi tulis yang tertera dalam undangan itu.

Dalam undangan itu juga dicantumkan dua nomor kontak hendphoen. Dua nomor kontak ini masing-masin atas nama Rifai dan Toriq. Namun dua nomor kontak Rifai dan Toriq ini tak bisa dihubungi. (PN)

SHARE
Comment