Gerindra Jabar Kepincut Dengan Tawaran Demokrat Cs

Gerindra Jabar Kepincut Dengan Tawaran Demokrat Cs

SHARE

Publik-News.com – Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi melangungkan dengan poros baru di Pilgub jabar, yakni Ketua DPD Demokrat Jabar Iwan Sulandjana, Ketua DPW PAN Jabar Hasbullah, dan Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh.

Pertemuan itu berlansung di Hotel Aston, Sentul, Bogor, pada Kamis (14/9) malam.

“Kita sepakati untuk membicarakan potensi koalisi dan membuat parameter pemimpin Jabar yang bisa diterima serta mampu membawa Jabar ke depan lebih maju,” ujar Mulyadi, Jumat (15/9/2017).

Mulyadi menyebut kandidat yang dicalonkan Gerindra belum final. Ia mengaku tertarik dengan poros baru ini karena menawarkan konsep yang bagus.

“Tidak bicara kandidat dulu. Kandidat buat Gerindra Jabar masih cair. Saya tertarik dengan poros baru ini yang akan membuat parameter dulu tentang pemimpin Jabar kedepan, dengan menerima masukkan dari elemen masyarakat, akademisi, paguyuban Pasundan. Intinya stakeholder Jabar,” ujar Mulyadi.

Selain itu, mereka rencananya akan mendatangi Aher untuk dimintai pendapat terkait sosok yang cocok untuk memimpin jabar.

“Kita malah mau konsultasi ke Pak Aher bersama-sama untuk meminta pandangan bagaimana pemimpin Jabar ke depan. Karena beliau sudah hampir 10 tahun menjadi pemimpin di Jabar,” tutur Mulyadi.(Fq)
 

SHARE
Comment