Home Politik Giliran PKB Jakpus Dukung Anies-Sandi Putaran Kedua Pilgub DKI

Giliran PKB Jakpus Dukung Anies-Sandi Putaran Kedua Pilgub DKI

Publik-News.com – PKB Jakarta Pusat akhirnya mengeluarkan sikap dengan mendukung Paslon Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilgub DKI.  Dukungan dari PKB Jakpus mengikuti jejak DPC PKB Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang terlebih dahulu menyatakan dukungan pada paslon nomor urut tiga ini

“DPC PKB Jakarta Pusat sudah siap dengan keputusan bulat untuk memilih Anies-sandiaga. Ini hasil rembug para ulama dan tokoh-tokoh warga serta para masyarakat,” ungkap Ketua DPC PKB Jakarta Pusat, Fadli, Rabu (22/2/2017).

Fadli mengatakan dukungan ini diberikan karena mendengarkan aspirasi kader PKB yang ada di Jakpus. Ia menyebut mayaoritas kader tidak mendukung calon petahana, Ahok-Djarot.

“Semua basis PKB di Jakarta Pusat tidak cocok dengan gaya kepemimpinan Pak Ahok, ketidakcocokan ini membuat DPC PKB Jakarta Pusat bersikap menolak Ahok sebagai pemimpin DKI Jakarta dan mendukung Anies-Sandiaga sebagai pemimpin DKI yang akan datang,” paparnya.

Ia melannjutkan, Keputusan DPC Jakarta Pusat ini adalah demi persatuan warga DKI dan ketentraman warga DKI, khususnya di Jakarta Pusat.

“Segera DPC PKB Jakarta Pusat akan membawa sikap kami ke DPW PKB DKI Jakarta dan seterusnya harus menjadi catatan keras bahwa DPC PKB Jakarta Pusat hanya ingin Anies-Sandiaga saja sebagai pemimpin kita yang baru,” sebut Fadli.(Fq)

 

Comment