Golkar Ancam Polisikan Pihak Yang Ingin Jegal Dedi Mulyadi

Golkar Ancam Polisikan Pihak Yang Ingin Jegal Dedi Mulyadi

SHARE

Publik-News.com – Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah mengancam akan melaporkan pihak yang melakukan kampanye hitam dengan merusak nama baik Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Menurutnya, kampanye hitam itu dilakukan oleh pihak lawan secara online melalui media maupun secara offline dengan melakukan pertemuan dengan masyarakat.

“Adapun konten kampanye itu diantaranya dengan menyebarkan berita tuduhan Penistaan Agama yang sebenarnya kasus tersebut telah dihentikan oleh Polda Jabar melalui surat dengan Nomor B/278/IV/2016/Ditreskrimum” jelas Ade kepada wartawan, Jumat (11/8/2017).

Menurutnya, dari hasil tim Hukum Golkar Jawa Barat telah menemukan beberapa indentifikasi untuk merusak nama baik Dedi Mulyadi yang saat ini diusung Golkar dan PDIP maju sebagai cagub di Pilgub Jabar.

Pertama, adanya kampanye hitam yang mengaku kader Golkar dan menolak pencalonan Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jabar.

“Tapi ternyata yang menolak-nolak ini adalah mereka yang sudah keluar dari Partai Golkar dan sudah menyatakan bergabung dengan partai yang sudah mengusung bakal calon Gubernur sendiri,” jelasnya.

Kemudian, pengakuan sejumlah ulama dari Kabupaten Sabanga yang tergabung dalam erakan Ulama (GEMA) dengan mendatangi kantor DPP Golkar meminta pembatalan Dedi Mulyadi sebagai cagub di Jabar.

“Setelah kami investigasi, pihak yang mengaku sebagai Gerakan Ulama ini sudah berafiliasi dengan salah satu bakal calon Gubernur yang sudah diusung oleh salah satu partai, dia tidak punya pesantren dan bukan kader Golkar, saat deklarasi dukungan untuk bakal calon Gubernur itu pun dia hadir,” ungkapnya.

Terakhir, adanya pengerahan massa di Kabupaten Pangandaran menolak pencalonan Bupati Purwakarta itu sebagai Cagub di Jabar.

“Kita akan bawa kasus ini melalui jalur hukum, supaya semuanya menjadi terang berderang,” jelasnya.(Fq)

 

 

 

SHARE
Comment