Home Politik Golkar Ingin Munaslub Karena Novanto, Ical Minta Selesaikan Secara Internal

Golkar Ingin Munaslub Karena Novanto, Ical Minta Selesaikan Secara Internal

652

Publik-News.com – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau dikenal Ical meminta semua kader menyikapi persoalan yang menimpa beberapa kader yang terlibat masalah korupsi e-KTP disikapi dengan bijak.

Hal ini menyusul dengan adanya wacana partai Golkar ingin menggelar Munaslub karena nama Setya Novanto, selaku Ketua Umum Gokar disebut dalam dakwaan yang dibacakan Jaksa KPK dalam persidangan.

“Jangan kita hanya berpikir pragmatis, hanya mencari posisi/jabatan, dan setiap ada persoalan langsung berpikir untuk diselenggarakannya Munaslub,” ujar Ical dalam akun Twitter @aburizalbakrie, Jumat (10/3/2017).

Ical meminta setiap persoalan harus diselesaikan dengan  cara yang baik, yakni dengan menggunakan mekanisme internal partai.

Kader Golkar, kata Ical harus lebih maju secara ide dan gagasan untuk kemajuan bangsa. Karena menurutnya, Parati Golkar mempunyai kekuatan untuk mewujudkan mimpi itu.

“Golkar adalah the party of ideas,” ucapnya.

Sementara sidang perdana sidang  kasus e-KTP ini telah menyeret beberapa nama. Termasuk Ketua Umum Golkar, Setya Novanto. KPK menyebut uang hasil dari korupsi itu pernah dibagi-bagikan di ruang Novanto. (Fq)
 

Comment