Grace Natalie Heran Pertemuannya dengan Jokowi di Istana Negara Dikritik

Grace Natalie Heran Pertemuannya dengan Jokowi di Istana Negara Dikritik

SHARE

Publik-News.com – Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Istana Negara
mendapat kritik dari sejumlah kalangan, terutama lawan-lawan politiknya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PSI, Grace Natalie mengaku heran dengan kritikan publik tersebut. Menurutnya, sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan pertemuan antara pengurus partainya dengan Jokowi di Istana negara itu.

Meski partai baru, menurut dia, PSI yang merupakan partai anak muda sebenarnya tak perlu ditakutkan. Hal ini dikatakan Grace, karena ada pihak yang ingin melakukan aksi unjuk rasa untuk meminta PSI dibubarkan.

“heran lebay banget yg pada ributin audiensi PSI ke istana. istana itu rumah rakyat. sampai ada yg ngirimin pasukan utk demo minta psi dibubarkan. segitu takutnya ya sama anak2 muda ? belum lg yg buat aneka hoax. ndeso ah!,” cuit Grace Natalie melalui akun Twittwrnya @grace_nat, Sabtu (3/3/2018).

Untuk diketahui, pengurus PSI mendatangi Istana Negara bertemu Jokowi. Dalam kesempatan itu, pengurus PSI meminta masukan strategi kepada Jokowi agar PSI dapat memenuhi target pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Saat tiba di Istana Negara, Grace Natalie didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni, dan Ketua DPP PSI Tsamara Amany. (PN)

Comment