Gubernur Sulut Minta Lebaran Dijadikan Momentum Membangun Daerah dan Bangsa

Gubernur Sulut Minta Lebaran Dijadikan Momentum Membangun Daerah dan Bangsa

SHARE

Publik-News.com – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melakukan serangkaian silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada pimpinan Forkopimda Sulut.

Silaturahmi ini diawali dengan mendatangi umat Islam di Masjid Ahmad Yani Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang Kota Manado, Minggu (25/6/2017). Saat memberikan sambutan, Gubernur Olly Dondokambey atas nama pemerintah pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 hijriah kepada Jemaah yang hadir.

“Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, kiranya momentum ini akan semakin mempererat ikatan tali persaudaraan, serta semakin memantapkan komitmen kita semua untuk berperan dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bangsa kedepan,”ungkap Gubenur.

Pada kesempatan tersebut dia mengajak kepada umat Islam untuk tetap teguh menjaga konsistensi dalam memberikan dukungan lewat doa dan karya nyata terhadap setiap kebijakan dan program kerja yang sedang maupun yang akan jalankan pemerintah daerah nantinya, sehingga secara bersama-sama kita akan mampu meraih cita-cita untuk mewujudkan Sulut Hebat, yakni Sulawesi Utara yang Berdikari dalam Ekonomi, Berdaulat dalam Politik dan Betkepribadian dalam Budaya.

“Marilah kita senantiasa saling bersinergi serta bahu – membahu menciptakan suasana kerukunan antar sesama umat dan kedamaian dengan berbalutkan cinta kasih di Bumi Nyiur Melambai ini serta senantiasa jaga semangat hidup dan kehidupan bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan,” tutup Gubermur Olly Dondokambey.

Gubernur dan rombongan, selanjutnya melakukan rangkaian silaturami menuju kediaman Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Ganip Warsito, kemudian Gubernur menuju Mapolda Sulut disambut oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs .Bambang Waskito dan Wakapolda Brigjen Pol Drs Refdi Andry MSi, selanjutnya menuju kediaman DanLanudsri Samratulangi Kolonel ( Pnb ) Arifaini Nur Dwiyanto dari kediaman DanLanudsri rombongan menuju kediaman Dan Lantamal VIII Laksamana Pertama ( Laksma ) TNI Suselo.

SHARE
Comment