Habib Rizieq: Gerakan Sholat Subuh Untuk Persatuan Umat Islam

Habib Rizieq: Gerakan Sholat Subuh Untuk Persatuan Umat Islam

SHARE

Publik-News.com – Di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, hari ini digelar Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) secara berjemaah. Dalam kegiatan ini, jemaah diputarkan video rekaman Habib Rizieq yang dipancarkan ke layar proyektor.

Dalam rekamannya, imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu mengatakan Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) ini tujuannya untuk memperkokoh persatuan umat islam. Habib Rizieq ingin gerakan seperti ini dilakukan di seluruh masjid di Indonesia.

“Gerakan Indonesia Sholat Subuh ini tujuannya untuk memperkokoh persatuan umat Islam. Saya berharap agar Gerakan Indonesia Sholat Subuh ini meluas di masjid-masjid di seluruh Indonesia,” kata Rizieq dalam videonya yang diputar seusai salat Subuh di Masjid At-Tin, Rabu (27/9/2017).

Habib Rizieq melanjutkan, sebetulnya kegiatan ini sudah ada sejak  20 tahun yang lalu. Termasuk, keinginan untuk kembali direalisasikan sejak pemilihan Gubernur DKI 2017 namun tidak terlaksana.

“Gerakan Indonesia Sholat Subuh ini sudah pernah dilakukan 20 tahun yang lalu. Waktu Pilgub DKI juga pernah diwacanakan dengan tamasya Al-maidah itu tapi tidak terlaksana,” tutur Rizieq.

Video itu  diputarkan hasil dari rekaman Habib Rizieq dari Arab Saudi. Rekaman itu berdurasi sekitar 11 menit. (Fq)

SHARE
Comment