Home Nasional Habib Rizieq Jadi Saksi, Massa FPI Lebih Banyak Dari Pada Pendukung Ahok

Habib Rizieq Jadi Saksi, Massa FPI Lebih Banyak Dari Pada Pendukung Ahok

Publik-News.com – Sidang lanjutan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke 12 digelar hari ini di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Februari 2017. Jaksa Penuntut Umum bakal menghadrikan saksi dari Imam Besar FPI, Habib Rizieq.

Pantauan Publik-News.com, di sekitar lokasi tampak ratusan pendukung dan kontra Ahok menpadati di depan pengadilan. Namun, massa kontra Ahok yang didominasi oleh massa FPI lebih banyak dari pada mssa pendukung Ahok.

Massa pendukung Ahok terlihat memakai baju kotak-kotak. Sedangkan kubu kontra Ahok memakai baju serba putih.

Namun, dalam askinya kali ini, massa kontra Ahok yang datang lebih banyak dari pada sidang sebelumnya. Pada sidang sebelumnya, massa ini hadir dengan jumlah massa 200 orang. Sementara sidang kali ini, massa kontra Ahok berjumlah 500 orang

“Agak ramai ya, tetapi masih ratusan, belum seribuan, kami mengamankan saja, siap semua,” ujar Gusti, salah satu anggota Dalmas yang berjaga di kawat berduri.

Sedangkan kubu Ahok, terlihat hanya berjumlah 200 orang. Saat FPI mulai melakukan orasi, kubu Ahok tampak santai yang berada di dekat jalur bus TransJakarta.(Fq)

Comment