Habib Rizieq Serukan LGBT Harus Dilenyapkan Dari Indonesia

Habib Rizieq Serukan LGBT Harus Dilenyapkan Dari Indonesia

SHARE

Publik-News.com – Imam Besar FPI, Habib Rizieq mendoakan agar Indonesia menjadi negara yang berkah. Untuk mencapai keberkahan itu, ia menyerukan agar konglemerat tak boleh kikir dan LBGT (Lesbian, Biseksual, Gay, Transgender) harus dilenyepkan.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq melalui rekaman dari Arab Saudi yang diputar di acara Milad FPI ke 19 di Stadion Kamal Muara, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017).

“Indonesia berkah adalah ulama harus arif dan istiqomah, umarok harus adil dan bijaksana. Konglomerat jangan kikir dan serakah. TNI dan Polri harus jadi pelindung bangsa dan negara,” ucap Rizieq.

“Prostitusi dan LGBT harus lenyap dan tiada.¬†Khamr¬†(makanan dan minuman yang diharamkan) dan judi harus dibasmi dan musnah. Rakyat patuh terhadap ulama dan umaro. Kalau bisa diwujudkan, itulah Indonesia berkah.”

Untuk memperoleh keberkahan itu semua, kata Habib Rizieq, FPI tidak bisa bergerak sendirian. FPI harus bekerja sama dengan ulama, pejabat, rakyat, TNI dan polri, pemodal dan pekerja, si kaya dan si miskin

“Tidak boleh kami bersatu dan kerjasama dalam korupsi, dalam kebatilan, tapi kerjasama lah dalam iman dan takwa, kebajikan.”kata Habib Rizieq. (Fq)

 

SHARE
Comment