Habib Rizieq: Tangkap Pembacok Hermansyah!

Habib Rizieq: Tangkap Pembacok Hermansyah!

SHARE

Publik-News.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq angkat bicara soal insiden pembacokan terhadap pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah (46), di Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

Menurutnya, kejadian seperti ini merupakan tindakan yang keji. Habib Rizieq meminta semua alumni 212 maupun laskar FPI turun tangan membantu pihak kepolisian mengejar dan menangkap pelaku.

“Saya minta kepada seluruh komponen Aksi Bela Islam dari manapun Anda berada dan di manapun Anda, semua harus ikut peduli, semua harus ikut bersuara, semua tidak boleh membiarkan kebiadaban dan kekejian ini,” kata Habib Rizieq lewat pesan suaranya yang beredar di media sosial, Senin (10/7/2017).

Perintah Habib Rizieq ini disampaikan melalui media sosial langsung dari Arab Saudi.

“Kita wajib mendorong untuk mencari, mengejar, memburu, menangkap, memproses hukum secara benar, yaitu para pelaku penganiayaan upaya pembunuhan yang dilakukan terhadap Bapak Hermansyah,” tegas Habib Rizieq.

“Bahkan seluruh laskar FPI tidak boleh segan-segan untuk membantu aparat mengejar, mencari, memburu, menangkap semua para pelaku kejahatan tersebut,” ujarnya.

Jika nantinya polisi tidak maksimal dalam mengusut kasus ini, Habib Rizieq memerintahkan laskar FPI untuk menangkap pelaku pembacokan itu. Sebab, kata Habib Rizieq, apa yang dilakukan si pelaku itu telah mengancam dan mengadu domba anak bangsa.

“Kalau aparat tidak mau melakukannya dengan baik dan aparat tetap membiarkan para pelakunya berkeliaran, maka saya minta seluruh laskar FPI di manapun Anda berada untuk mencari, mengejar, memburu, menangkap, memproses mereka secara hukum, dan mereka harus dihukum dengan berat,” tegasnya.

“Karena mereka ingin merusak dari pada stabilitas nasional, merusak dari pada keamanan negara, menghancurkan, dan mengadu domba antarelemen anak bangsa,” ungkap Habib Rizieq.(Fq)

 

 

 

SHARE
Comment