Habiburokhman: Saya Enggak Ada Tampang Diktator, Mirip Model Ya

Habiburokhman: Saya Enggak Ada Tampang Diktator, Mirip Model Ya

SHARE

Publik-News.com – Politikus Gerindra, Habiburokhman kembali membuat sensasi di media sosial, twitter. Setelah sebelumnya berikicau soal nyasar di simpang susun Semanggi, kini ia mengunggah foto selfie bernada sindiran yang seolah ditujukan untuk Presiden Jokowi.

Dalam foto itu, Habiburokhman sedang berada di mobil dan memakai kacamata hitam. Twett itu kemudian di-retweet 11 kali dan di-like 58 kali

“Orang ini juga gak ada tampang diktator, tampang foto model iya,” tulis di akun twitternya, @habiburokhman, Rabu (9/8/2017)

“Jgn foto2 mulu, awas nyasar lagi,” sindir Yongki D™‏ @yongki_777. Lalu, “Om haus komen yah. Biar kesannya tenar 😅,” timpal Wulandhari @Dessiwulan.

“Lha ini lu coment,” jawab Habiburokhman

Sebelumnya, Jokowi membantah dikatakan pemimpin diktator sebagaimana diberitakan di media sosial. Pernytaan itu disampaikan Jokowi saat memberikan kuis dan meminta salah satu peserta maju mendekatinya.

“Sini, nggak usah takut, Presidennya nggak diktator kok,” kata Jokowi kepada seorang remaja perempuan di atas panggung, yang mengundang gelak tawa hadirin.

“Sekarang di medsos banyak yang menyampaikan, Presiden Jokowi itu otoriter, diktator. Masak wajah saya kayak gini wajah diktator,” sambug Jokowi diiringi tawa.(Fq)

 

SHARE
Comment