Hari Ini, AHY Bertemu Dengan Presiden Jokowi, Bahas Apa?

Hari Ini, AHY Bertemu Dengan Presiden Jokowi, Bahas Apa?

SHARE

Publik-News.com – Putra sulung Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hari ini akan bertemu dengan Presiden Jokowi.

Pertemuan itu mengagendakan  AHY akan memperkenalkan The Yudhoyono Institute. Hal ini diungkap Kepala Komunikasi The Yudhoyono Institute, Ni Luh Putu Caosa Indryani.

“Permohonannya sudah dari kemarin-kemarin [dikirim ke Istana], tapi karena kesibukan Presiden, baru bisa menerima mas Agus hari ini,” kata Caosa dalam pesan singkatnya, Kamis (10/8/2017).

Namun demikian, Caosa tidak menyebut pukul berapa nantinya AHY akan bertemu dengan Jokowi. Berdasarkan informasi, pertemuan itu akan berlangsung siang nanti, pukul 12.00 WIB

Nama AHY saat ini masuk dalam perhitungan politik nasional. Namanya semakin dikenal setelah mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur DKI 2017, yang saa itu berpasangan dengan mantan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Sylviana Murni. Namanya pun dibsebut akan maju dalam pertarungan Pilgub Jawa Timur.

Nama AHY kembali menjadi perhatian publik setelah adanya pertemuan antara SBY dan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Nama AHY disebut mempunyai modal politik maju dalam Pilpres 2019.(Fq)

 

 

 

 

SHARE
Comment