Hasil Lab Keluar: Ridho Rhoma Positif Konsumsi Sabu-Sabu

Hasil Lab Keluar: Ridho Rhoma Positif Konsumsi Sabu-Sabu

SHARE

Publik-News.com – Mapolres Metro Jakarta Barat menggelar konfrensi pers untuk menjelaskan terkait hasil Lab berupa barang bukti sabu-sabu seberat 0,76 gram yang diamankan dari pendangdut Ridho Rhoma

Wakapolres, AKBP Alex Yudiswan menjelaskan barang bukti tersebut positif mengandung zat adiktif berjenis amphetamine.

“Hasil lab berupa barang bukti yang disita sebelumnya, berupa sabu 0,76 gram, hasilnya positif amphetamine, sabu,” kata AKBP Adex (27/3/2017).

Selain itu, lanjut  AKBP Alex, polisi juga melakukan rekontruski penangkapan terhadap Ridho Rhoma dan MS. Dari 13 adegan, kesemuanya dibenarkan oleh putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut.

“Kita sudah melakukan rekonstruksi saat penangkapan. Ada 13 adegan. Semuanya di iya kan dan disetujui RR dan saksi sehingga berjalan dengan baik,” terang AKBP Adex.

Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan Ridho Rhoma beserta rekannya berinisial MS di kawasan Daan Mogot pada Sabtu dini hari, 25 Maret 2017. Dari aksi penangkapan yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat ini ditemukan sabu-sabu seberat 0,76 gram beserta alat penghisap, serta dua butir pil Dumolid yang diamankan dari MS. Polisi kemudian menyitanya sebagai barang bukti. (Fq)

SHARE
Comment