Home Politik Hasil Survei Selalu di Posisi Konstan, Anies: Kita Yakin Akan Mencapai Puncak...

Hasil Survei Selalu di Posisi Konstan, Anies: Kita Yakin Akan Mencapai Puncak Pada 15 Februari

Publik-News.com-Dalam beberapa hasil yang dirilis lembaga Survei, pasangan Calon Gubernur nomor urut 3,Anies-Sandi selalu berada di posisi konstan. Anies mengaku tidak masalah dengan hasil survei. Sebab hasil yang berada pada level kosntan akan mengalami peningkatan pada 15 Februari mendatang.

“Karena itu kalau kita lihat di survei-survei sekarang posisi kita kadang-kadang nomor 2, kadang-kadang nomor 3. Yang harus diperhatikan apa, mereka yang lompatnya tinggi sekali, itu namanya kalau di pasar overshooting, tinggi sekali,” ujar Anies kepada relawan di Jalan Borobudur Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

“Yang lompatnya tinggi sekali beda dengan yang jalannya stabil, konstan. Kita pastikan konstan itu menyampai puncaknya di tanggal 15 Februari. Karena itu kalau lihat akan survei jangan khawatir, tapi jawab kepada semua, bukan hari ini berapa, tapi selama ini kenaikannya konstan apa tidak,” lanjut Anies

Anies memastikan timnya tidak akan menggunakan cara kotor ┬ámembentuk opini pada hasil survei. “Kita naik secara konstan terus menerus. Dan ini menyampai pada puncaknya 15 Februari 2016. Dan kita tidak pernah membayar survei mana pun untuk membentuk opini,” jelasnya.

Anies mengibaratkan dalam pertarungan Pilkada DKI seperti naik gunung. Puncaknya pada 15 Februari mendatang. Untuk itu, Anies meminta supaya Relawan tetap kompak dan semangat dalam memenangkan pasangan nomor urut 3 ini.

“Seperti semua perjalanan mendaki gunung, kita harus sampai di puncaknya 56 hari hari dari sekarang. Harus mencapai puncaknya di situ. Puncaknya bukan minggu depan,” ujar Anies memberi semangat. (faruq)

 

 

 

 

Comment