Hati-Hati, Ada Akun Facebook Fiktif Baru Sodik Mudjahid

Hati-Hati, Ada Akun Facebook Fiktif Baru Sodik Mudjahid

SHARE

Publik-News.com – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid marah. Penyebabnya, ada akun fiktif facebook baru yang mengatasnamakan dirinya. Akun fiktif yang mencatut namanya itu, oleh Sodik kemudian diposting melaui akun facebook pribadinya.

Selain mencantumkan akun fiktif facebook, Sodik juga meminta sahabat dan teman-temannya agar tidak merespon jika dikemudian hari akun fiktif fecebook yang mencatut namanya, itu menghubungi dengan meminta bantuan.

“Mohon bantuannya teman-teman, ada akun fiktif oknum yg mengatasnamakan Sodik Mudjahid https://facebook.com/profile.php?id=100016948605606&fref=ts jika meminta pertemanan untuk tidak di add dan jika meminta tolong bantuan apapun supaya tidak ditanggapi. Tolong untuk di block dan report juga. Terima kasih,” tulis Sodik.

Sodik, selain menjat sebagai Wakil Ketua Komiis VIII, dia juga merupakan Wakil Ketua Umum Partai Geridra. Selama ini, Alumnis S3 Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung (2011), ini memang aktif di media sosial, baik facebook maupun Twitter. Akun Twitter aktivis pendidikan dan pembinaan masyarakat ini adalah @sodikmjhd. (RF)

SHARE
Comment