Hati-Hati, Ada Yusril Bodong Bergentayangan

Hati-Hati, Ada Yusril Bodong Bergentayangan

SHARE

Publik-News.com – Yusril Ihza Mahendra adalah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB). Dia cukup pintar dan cerdas, khususnya dalam bidang hukum. Pendapatnya soal penegakan hukum di negara ini kerap menjadi rukujukan pegiat dan praktisi hukum lainnya.

Dia juga kerap membela kaum lemah dan tertindas. Namun demikian, ada saja oknum yang tidak suka kepada Yusril. Bahkan, Mantan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) belakangan ini difitnah.

Fitnah yang dilayangkan oknum kepada Yusril bodong tersebut berupa naskah artikel yang mengatasnamakan Yusril. Artikel tersebut dipastikan ditulis oleh Yusril gadungan. Dikutip dari JPNN, artikel yang ditilus Yusril gadungan tersebut berjudul “Tikus-Tikus Berdasi”. Tulisan itu bahkan dikirim ke redaktur rubrik opini Jawa Pos.

Yusril gadungan ini menggunakan email e-mail [email protected] untuk mengirim naskahnya ke redaksi Jawa Pos.

“Dalam tulisan tersebut, Yusril gadungan membahas soal korupsi. Menurut dia, korupsi yang mengakar sejak Orde Baru sebenarnya tak ada bedanya dengan kondisi saat ini. Para koruptor, menurut Yusril palsu, terkesan menganggap rakyat bodoh dan tidak sadar. Saat menjelang pemilihan umum, rakyat diperlakukan sebagai pemegang kedaulatan negara,” demikian Publik-News.com melansir dari JPNN. (RF/PN)

SHARE
Comment