Hermansyah Dibacok, Firza Husein Batal Ajukan Saksi Ahli

Hermansyah Dibacok, Firza Husein Batal Ajukan Saksi Ahli

SHARE

Publik-News.com – Tersangka percakapan pornografi Firza Husein akhirnya batal mengajukan saksi ahli. Hal ini dikarena aksi ahli yang akan mereka ajukan, yakni pakar telematika ITB Hermansyah, ditusuk di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

“Untuk itu kami batalkan pengajuan saksi dari pihak Firza Husein yang sedianya diajukan minggu depan,” kata Kuasa Hukum Firza Husein, Azis Yanuar di Jakarta, Senin (10/7/2017).

Aziz mengaku kaget saksi ahli yang akan mereka ajukan mengalami insiden seperti ini. Ia meminta pihak kepolisian dapat mengusut kasus ini sampai tuntas.

“Kami sangat kaget dan menyesalkan hal ini. Semoga pelakunya segera dapat ditangkap. Kami mengutuk aksi teror ini,” ujarnya.

Hermansyah diketahui menjadi saksi ahli Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) dalam kasus chat mesum yang melibatkan Habib Rizieq.

Dalam keterangan sebelumnya, Hermansyah menyebut jika kasus percakapan mesum antara Habib Riziq dan Firza Husein hanyalah buah dari rekayasa semata.

Semalam, Hermasnyah diserang oleh sekelompok orang di jalan tol hingga akhirnya ia mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya.

kejadian itu bermula ketika Hermansyah dan adiknya mengendarai mobil secara beriringan dari Jakarta menuju Depok. Hermansyah mengendarai mobil Avanza dengan nomor polisi B 1086 ZFT.

Ketika itu, mobil yang dikendarai adik Herman kejar-kejaran dan saling pepet dengan mobil sedan sehingga mobil adiknya kesenggol. Hermansyah berinisiatif membantu adiknya dengan mengejar mobil sedan tersebut.

Dari arah belakang ada mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari pengendara mobil sedan memepet mobil Hermansyah. Saat berada di KM 6 Tol Jagorawi mobil Hermansyah disuruh menepi dan diminta membuka pintu dan turun dari mobil oleh pelaku yang berjumlah 5 orang. Pada kesempatan itulah para pelaku menyerang Herman.

Akibat kejadian itu, Hermansyah mengalami luka di bagian pergelangan tangan, kepala dan leher. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah sebelumnya dirawat di RS Hermina, Depaok, Jawa Barat. (Fq)

 

SHARE
Comment