Home Agama Hewan Kuban Partai Bulan Bintang Sebanyak 18 Ekor

Hewan Kuban Partai Bulan Bintang Sebanyak 18 Ekor

Publik-News.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang menggelar pemotongan hewan kurban di hari ke tiga setelah lebaran Idul Adha 1438 H.

Pemotongan hewan kurban di laksanakan di Markas Besar DPP Partai Bulan Bintang, Jalan Raya Pasar Minggu, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017)

Ketua panitia pemotongan hewan kurban DPP Partai Bulan Bintang M. Taufik Rahman, mengatakan, partainya tahun ini memotong sejumlah hewan kurban yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 13 ekor kambing. Kata dia, semoga dengan pemotongan hewan kurban dari Partai Bulan Bintang tahun ini bisa bermanfaat bagi Umat Islam.

“Alhamdulillah di DPP Partai Bulan Bintang sebagaimana seperti tahun-tahun yang lalu kita mengadakan pemotongan hewan kurban sapi maupun kambing dan sekarang Alhamdulillah kita bisa memotong hewan kurban sapi sebanyak lima ekor dan kambing sebayak tiga belas ekor, muda mudahan ini bisa bermanfaat khususnya bagi umat islam di sekitar Markas Besar Partai Bulan Bintang,” kata taufik saat ditemui abadikini.com di sela-sela pemotongan hewan kurban di Markas Besar DPP Partai Bulan Bintang, Jalan Raya Pasar minggu, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017).

Taufik menjelaskan, Seluruh hewan kurban tersebut di sumbang dari Kader-Kader Partai Bulan Bintang seperti ketua umum, ketua majelis syura, sekjen dan kader lainya.

“Alhamdulillah kesemua dari hewan kurban ini semuanya sumbangan dari kader-kader partai bulan bintang, kalau yang tahun lalu ada juga dari orang luar tapi sekarang semuanya dari kader, seperti Ketua Umum Prof. Yusril Ihza Mahendra, Ketua Majelis Syura Dr. HMS Kaban, Sekjen Ir. Afriansyah Noor, Bendahara Umum Aris Muhammad dan gabungan dari tim pilkada DPP Partai Bulan Bintang, “ jelasnya

Lebih lanjut dikatakan Taufik, daging hewan kurban akan didistribusikan di sekitar Markas Besar DPP Partai Bulan Bintang, DPW dan DPC Partai Bulan Bintang se-DKI Jakarta.

“Distribusi daging kurban kita sudah rutin seperti biasanya DPP berkoordinasi dengan DPW dan DPC PBB se-DKI Jakarta dan akan di bagikan di sekitar markas besar DPP Partai Bulan Bintang, Samali, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DPW PBB DKI Jakarta dan DPC PBB se-DKI Jakarta,” tambahnya.

Taufik menjelaskan, DPP Partai Bulan Bintang sudah beberapa tahun belakangan ini selalu melakukan pemotongan hewan kurban dengan penjagalnya berasal dari kader-kader Partai Bulan Bintang sendiri.

“Untuk penjagal kita dari Sekretaris DPW PBB, H. Amirudin beserta timnya, Komando Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang dan saudara Mahdi Bahri beserta timnya,” pungkasnya. (PN)

Comment