Ibu Rumah Tangga Dijambret Dua Pemuda di Daan Mogot, Jakbar

Ibu Rumah Tangga Dijambret Dua Pemuda di Daan Mogot, Jakbar

SHARE

Publik-News.com – Aksi penjambretan kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang perempuan ibu rumah tangga berusia 47 tahun. Perempuan ini bernama Leila emilia. Dia dijambret dua orang pemuda di Jl. Daan mogot depan studio 5 indosiar kel. duri kepa Kec. Kebon Jeruk, Jakarta barat.

Peristiwa penjemretan kepada korban terjadi pada Sabtu (2/9/2017) sekitar pukul 21:00 WIB, saat korban sedang membeli pop mie. Saat itu tas korban digantung pada tangan kanannya, namun tiba-tiba dari arah belakang ada 2 orang lelaki yang mengendari sepeda motor Honda beat hitam B-6968-WCK.

Kemudian dua orang lelaki ini langsung merampas tas korban sehingga korban berteriak ” jambret…. “. Ada sejumlah saksi yang melihat peristwa penjembretan ini. Mereka diantaranya adalah Ilham Aziz, 25 tahun, anggota TNI AD dan paspampres serta Reja Saputra, 21 tahu yang beralamat di kp. Kali mati no.54 rt.12/03 kel. Kedaung kaliangke kec. Cengkareng jakarta barat.

Setelah berhasil menjambret tas korban, kedua pelaku langsung meninggalkan korban kearah cengkareng. Kemudian pelaku tertangkap di daerah cengkareng. Satu pelaku diketahui bernama Pendi berusia 21 tahun. Tempat tinggal pelaku sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk yang didapatkan beralamat di belakang terminal Rawa Buaya kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakbar. (RF)

 

SHARE
Comment