Ical Pertanyakan Pencopotan Fadel Muhammad Ke DPP

Ical Pertanyakan Pencopotan Fadel Muhammad Ke DPP

SHARE

Publik-News.com-Pencopotan Fadel Muhammad dari sekretaris Dewan Pertimbangan Partai Golkar mendapat respon dari Aburizal Bakrie atau Ical.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gokar itu menyarankan semua kader dan pengurus seharusnya fokus memajukan partai.  Maka dari itu, Ical mengaku akan mempertanyakan perihal pencopotan tersebut dengan melakukan dialog dengan DPP Partai Golkar

“Kami tadi dengan dewan pembina berpendapat bahwa, sekarang perlu mekakukan pembahasan bersama-sama dengan DPP mengenai beberpa hal. Yang pertama adalah megenai pemberhentian saudara Fadel oleh DPP sebagai sekeretaris dewan pembina,” ujarnya  di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Seperti diketahui, Fadel Muhammad dicopot dari posisinya sebagai sekretaris Dewan Pertimbangan Partai Golkar dikarenakan meminta dukungan Golkar kepada Ahok supaya dievaluasi.

Sementara itu,  Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengatakan pencopotan Fadel dari posisinya tersebut sudah sesuai dengan AD/ART Partai  Golkar

“Ini mekanisme sudah sesuai prosedur. DPD I Gorontalo beri surat dengan bukti Fadel kampanye, ikut sosialisasi, memasang baliho. Telak sekali, tidak debatable,” ucapnya saat dihubungi Jumat (11/11) lalu.

 

SHARE
Comment