Idrus Marham: Seluruh Kader Golkar Wajib Memenangkan Ahok

Idrus Marham: Seluruh Kader Golkar Wajib Memenangkan Ahok

SHARE

Publik-News.com – Partai Golkar sudah bulat mendukung calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham meminta kepada seluruh kader Golkar untuk menjaga dan melestarikan tradisi golkar untuk bersatu memenangkan calon Basuki Tjahja Purnama alias Ahok
“Tradisi yang dilakukan partai Golkar, sebelum melakukan keputusan boleh berwacana apa saja,” kata Idrus di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Idrus menambahkan ketika partai sudah menetukan dukungan kepada salah satu calon dan kemudian itu sudah sesuai prosedur partainya dan ditandatangi Ketum serta Sekjen maka seluruh kader wajib memperjuangkannya demi menjaga keutuhan keluarga golkar.

“Tapi kalau sudah diambil keputusan sesuai mekanisme yang demokratis dan ditandatangani ketua umum dan sekjen maka hanya satu, amankan, dan perjuangan seluruh keluarga Golkar,” kata Idrus.

Idrus menegaskan bahwa ketika diantara kader partai golkar tidak menjalankan amanah Peraturan Organisasi (PO) Nomor 13 maka akan dikenakan teguran dan saksi.

“Apabila ada yang tidak mengamankan maka PO 13 Partai Golkar akan berbicara tentang kedisiplinan. Kami tidak ingin ada kader partai yang tidak mengindahkan kebijakan partai,” katanya

(Taufik)

Comment