Home Agama Idul Adha, Polda Metro Berkurban 98 Sapi dan 15 Kambing

Idul Adha, Polda Metro Berkurban 98 Sapi dan 15 Kambing

Publik-News.com – Polda Metro Jaya menyiapkan 98 ekor sapi dan 15 kambing untuk berkurban dalam perayaan Idul Adha kali ini. Hewan kurban itu nantinya akan diberikan kepada sejumlah markas kepolisian seperti Brimob, TNI dan insatansi lainnya.

“98 ekor untuk Polda metro, kambing 15 tapi pak waka (Wakapolda Metro Jaya, red) mendistribusikan ke beberapa markas kepolisian,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz usai Salat Idul Adha di Masjid Al-Kautsar yang berada di dalam Markas Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (1/9/2017)

“Misalnya di Brimob, PTIK kemudian rekan AD kemudian masjid Muhammadiyah dan NU termasuk tempat yang mengalami kebakaran seperti di Rawamangun dan Kebon Pala,” imbuhnya.

Idham mengaku sudah menyiapkan pasukan untuk mengamankan masjid dan musola yang dijadikan tempat penyembelihan hewan kurban.

“Seluruhnya kita laksanakan pengamanan di seluruh tempat baik musala, mesjid, lapangan di jajaran Polda Metro Jaya dan sekitarnya kita lakukan pengamanan. Di sini seluruhnya ditangani oleh Kabid Propam sesuai dengan kebutuhan paling sekitar 100-an,” tuturnya.(Fq)

Comment