Imam Besar Masjid Istiqlal Tegaskan Habib Rizieq Tidak Akan Kehilangan Umat

Imam Besar Masjid Istiqlal Tegaskan Habib Rizieq Tidak Akan Kehilangan Umat

SHARE

Publik-News.com – Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar meminta Habib Rizieq tidak gentar dalam menghadapi kasusnya yang sudah dinaikkan ketingkat penyidikan.

Ia meyakini meski Imam besar FPI itu saat ini ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kasus pornografi tidak akan membawanya ditinggalkan oleh pengikutnya.

“Itu akan sangat elegan kalau menghadapi sesuatu itu dengan kepasrahan. Saya yakin tidak akan kehilangan umat,” kata Nasaruddin di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (30/5).

Menurutnya, ada alternatif hukum jika Habib Rizieq tidak terima polisi menetapkanya sebagai tersangka. Namun demikian, ia mengatakan Habib Rizieq harus bisa menerima penetapannya sebagai  tersangka.

“Kita harus menjalani garis takdir kita dari Allah, seperti apa nasib kita ke depan hanya Tuhan yang tahu. Kita harus menerima kenyataan,” ujar Nasaruddin.

Selain itu, ia meyakini Habib Rizieq bakal balik ke Indonesia untuk menghadapi kasusnya ini. “Saya kira sebagai warga negara yang baik saya yakin teman saya itu akan menghargai hukum yang berlaku di negerinya sendiri,” tuturnya.(Fq)

 

 

SHARE
Comment