Ingin Dengar Pidato Yusril Langsung, Ratusan Warga Pekan Baru Tumpah Ruah ke...

Ingin Dengar Pidato Yusril Langsung, Ratusan Warga Pekan Baru Tumpah Ruah ke Hotel

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra hadiri Dialog kebangsaan dan Silaturahmi Ulama dengan tema “Peran Politik Umat Islam dalam Menentukan Peradaban Bangsa,”.

Acara ini digelar di Ball Room Hotel Arya Duta Kota Pekanbaru. pada Selasa (26/9/2017). Ratusan peserta dilog tumpah ruah. Mereka ingin mertemu dan mendengarkan langsung pemaran Yusril soal peran politik umat Islam.

Sebelumnya, Yusril mengisi Kuliah umum di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) dengan bawakan tema “ Perpu Ormas dan Hukum Islam”.

Selain itu, pakar hukum tata negara ini juga melakukan konsolidasi berupa safari politik ke seluruh wilayah Indonesia, baik di internal maupun eksternal, guna menghadapi kontestasi politik pada Pemilu Serentak 2019 yang akan datang.

Yusril dijadwalkan pada malam nanti pukul 19.30 WIB, Yusril dijadwalkan akan menghadiri kegiatan dialog dengan Alim-Ulama se Provinsi Riau, dengan tema, “Peran Ulama dalam Menentukan Peradaban Bangsa Indonesia”. Lalu kegiatan Yusril dilanjutkan dengan konsolidasi internal berupa Temu kader Partai Bulan Bintang se-Riau. (PN)

Comment