Home Politik Ini Calon Tunggal Ketum Hanura Yang Akan Dipilih dalam Munaslub, Rabu Besok

Ini Calon Tunggal Ketum Hanura Yang Akan Dipilih dalam Munaslub, Rabu Besok

Publik-News.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada Rabu (21/12/2016) besok. Munaslub ini digelar untuk memilih Ketua Umum Hanura.

Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana mengatakan, ada satu orang yang menjadi calon tunggal untuk menggantikan Wiranto dalam Munslub itu. Dia adalah Oesman Sapta Odang (OSO). OSO dianggap sebagai sisok yang dapat mengemban tugas untuk membesarkan Hanura di masa yang akan datang.

“Ya nampaknya Pak OSO akan menjadi calon tunggal dalam Munaslub 21 Desember. OSO dinilai sebagai satu-satunya yang mampu,” ujar Dadang, Selasa (20/12/2016).

Lalu bagaimana dengan Wiranto, Dadang mengatakan, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan, itu akan menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina. OSO dan Wiranto, kata Dadang, dapat menjaga kesinambungan dan menjalin kerjasama agar ideologi tetap terjaga di Partainya.

“Pak Wiranto tetap kita pertahankan sebagai Ketua Dewan Pembina. Kita yakin paduan Pak Wiranto sebagai Ketua Dewaan Pembina dan Pak OSO sebagai Ketua Umum akan dapat meningkatkan perolehan suara di pemilu 2019,” pungkasnya. (HRL).

Comment