Ini Jawaban Singkat Jokowi Soal Rencana Putrinya Menikah

Ini Jawaban Singkat Jokowi Soal Rencana Putrinya Menikah

SHARE

Publik-News.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan tanggapan terkait putrinya Kahiyang Ayu yang beberapa hari yang lalu mengunggah foto pamer cincin di akun Instagramnya.

Tanggapan Jokowi tersebut disampaikan seusai menghadiri pembagian sembako gratis, di gedung Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo, Senin (26/6/2017).

Sebagaimana diketahui Kahiyang Ayu beberapa hari yang lalu mengunggah gambar di akun Instagramnya. Dia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya. Dalam gambar hitam putih tersebut, Kahiyang tampak tertawa lepas. Dia menuliskan ‘I said YES’ sebagai keterangan gambar.

Masyarakat menilai putri presiden itu sudah dilamar oleh lelaki pujaannya. Selain itu netizens juga menduga dalam waktu dekat mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan segera mantu lagi.

Saat kembali kekediaman dari membagikan sembako di graha Saba, Jokowi sempat ditanya wartawan terkait kegiatan di Solo maupun rencana pernikahan putrinya.

Pak Jokowi bagaimana rencana pernikahan Kahiyang??. Jokowi hanya menjawabnya dengan singkat. “Nanti, doakan saja,” ucapnya.

Ditanya kembali kapan rencana pernikahannya, Jokowi masih enggan membeberkannya. “Nanti,” jawabnya sambil melanjutkan perjalanannya.

Jokowi tidak mengeluarkan pernyataan pers saat meninggalkan gedung Graha Saba Buana di Jalan Letjend Suprapto. Termasuk seluruh kegiatan yang akan dilakukan di Solo. (RI)

Comment