Home Regional Ini Pesan Yang Disampaikan Pelaku Peledakan Bom Panci Sebelum Tewas

Ini Pesan Yang Disampaikan Pelaku Peledakan Bom Panci Sebelum Tewas

Publik-News.com – Pelaku teror bom di kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017) sempat meninggalkan pesan sebelum tewas tertembak di bagian dada. Sebelum tewas, pelaku sempat meninggal pesan sebagai tuntutan.

Apa tuntutan pelaku? Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan mengatakan, pelaku sempat menuntut pembebasan tahanan Densus 88. Namun, Anton mengaku tidak tahu siapa nama anggota Densus 88 tersebut.

“Pelaku tuntut ingin membebaskan tahanan Densus 88. Tapi siapa tahanan yang dimaksud kami belum tahu,” kata Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan, Senin (27/2/2017).

Menurut Anton, pelaku terpaksa ditembak karena dia membakar kantor kelurahan. Anton khawatir api yang membakar kantor kelurahan itu merembet ke bangunan lain.

“Kami belum tahu (keadaan pelaku), masih dalam keadaan menelungkup. Kami perintahkan agar pelaku bisa ditangkap hidup-hidup. Pelaku dibawa ke rumah sakit,” katanya

Saat ini pelaku masih sudah tewas dan janazahnya sedang menjalani otopsi di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Bandung, Jawa Barat. (AN)

Comment