Ini Tiga Nama Artis Yang Disebut Bakal Jadi Jurkam Agus-Sylvi

Ini Tiga Nama Artis Yang Disebut Bakal Jadi Jurkam Agus-Sylvi

SHARE

Publik-News.com – Tim pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengaku akan menarik sejumlah pekerja seni untuk dijadikan juru kampanye dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

Wakil ketua tim kampanye Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio menyebutkan sejumlah nama artis yang populer dan pengetahuannya cukup mampuni untuk menarik simpati dan dukungan untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub yang diusung empat partai yang tergabung dalam koalisi Cikeas ini.

“Semisal Desy Ratnasari, Anang Hermansyah, Primus, lanjut Eko, dan artis lainya yang memang mensuport pasangan Agus-Sylvi,” ujar Eko.

Hal tersebut disampaikan Eko dalam diskusi bertajuk “Perang Survei Pilkada”di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016). Dalam kesempatan itu, Eko juga menyebutkan aktivis, publik figur dan mantan menteri akan diikutkan menjadi juru kampanye Agus-Sylvi.

“Kami jurkamnya dari pekerja seni, aktivis, publik figur dan mantan menteri. Pekerja seni kami ambil yg sudah intens terjun ke lapangan, dan kualitas,” pungkasnya.
(Hurri Rauf).

Comment