Home Politik Inilah Alasan JK Tak Ingin Masuk Timses Jokowi-Ma’ruf Amin

Inilah Alasan JK Tak Ingin Masuk Timses Jokowi-Ma’ruf Amin

469

Publik-News.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla bukan berarti menolak masuk tim sukses Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Ada alasan JK tak ingin masuk tim sukses Jokowi-Ma’ruf Amin.

Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah mengatakan JK akan fokus pada tugasnya sebagai Wapres dalam menjalankan tugas pemerintahan di sisa masa jabatanya. Masa jabatan JK sendiri akan berakhir pada 2019 mendatang.

Pernyataan Husain Abdullah ini disampaikan menanggapi pertanyaan perihal pernyataan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang mengatakan Jokowi memberikan arahan argar JK masuk tim sukses Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Dengan demikian, pemerintahan akan tetap berjalan baik, terutama saat Pak Jokowi cuti kampanye dan keperluan Pilpres lainnya yang harus menyita waktu kerja beliau,” ujar Husain, Kamis (9//8/2018).

Diberitakan sebelumnya, Jokowi-Ma’ruf Amin resmi menjadi pasangan capres-cawapres periode 2019-2024. Jika tak ada perubahan jadwal, pasangan capres-cawapres yang didukung 9 partao politik ini akan mendatar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (10/8/2018) besok. (PN)

Comment