Inilah Keinginan Besar Jokowi Untuk Golkar

Inilah Keinginan Besar Jokowi Untuk Golkar

SHARE

Publik-News.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki keinginan yang cukup besar untuk Partai Golkar. Keinginan Jokowi ini disampaikan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham.

Idrus menemui Jokowi dalam rangka meminta dukungan untuk menjadi Ketum Golkar melalui Munaslub. Munaslub partai berlambang pohon beringin ini diwacanakan akan digelar pada pertengahan Desember 2017 setelah Setya Novanto menjadi tersangka dan ditahan KPK.

Menurut Idrus, Jokowi menginginkan Golkar dapat keluar dari masalah. Sebab, Jokowi tak ingin Golkar menjadi terpuruk dalam kontestasi pesta demokrasi 2017 mendatang. Apalagi, Golkar menjadi salah satu pendukung pemerintah dan bersedia mencapreskan Jokowi pada 2019 yang akan datang.

“Kata Pak Jokowi, `karena Golkar telah mendukung saya, pemerintahan saya sampai 2019 maupun sebagai capres, maka tentu saya tidak ingin melihat Partai Golkar tidak berkembang, tidak maju`,” kata Idrus menyampaikan keinginan Jokowi.

Idrus menegaskan, Jokowi berharap agar Golkar menjadi pemenang dalam Pemilu serentak 2019 mendatang. Untuk itu, lanjut Idrus, Jokowi mendukung kepemimpinan yang kuat di Golkar.

“Pak Jokowi mendukung Partai Golkar supaya Golkar maju dan untuk maju Golkar perlu kepemimpinan yang kuat,” katanya. (Js/PN)

SHARE
Comment