Home Politik Inilah Surat Yuddy Chrisnandi Keluar dari Hanura dan Pindah ke Golkar?

Inilah Surat Yuddy Chrisnandi Keluar dari Hanura dan Pindah ke Golkar?

Publik-News.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bukan lagi tempat Yuddy Chrisnandi berkarier. Dia sudah memutuskan keluar dari Hanura dan berpindah ke Partai Golkar. Partai berlambang pohon beringin ini memang merupakan partai asal Yuddy berkarier di politik.

Sejumlah hal sudah dipertimbangkan Yuddy sebelum dirinya memutuskan keluar dari Partai yang dipimpin Oesman Sapta tersebut. Duta Besar Indonesia untuk Ukraina ini juga mengaku sudah bertemu dengan Wiranto.

Keluarnya Yuddy dari Hanura tersebut ditegaskan dia melalui tulisannya yang diposting di laman Facebooknya, Rabu (14/2/2018).

Berikut surat Yuddy selengkapnya:

Yth. Sahabat2 tercinta para kader Hanura, setelah non aktif dari kegiatan Partai Hanura lebih dari 3th, dan perenungan yg seksama mengenai situasi Partai Hanura hari ini..juga setelah bertemu dg Pak Wiranto kemarin, dengan segala kerendahan Hati dan permohonan maaf sebesarnya jika ada kesalahan saya kpd para sahabat pejuang Hanura, saya mohon Pamit dari Partai Hanura, untuk kembali ke Partai Golkar tempat saya dilahirkan sebagai Politisi sebelum bergabung di Partai Hanura yang kita cintai.

Saya Doakan semoga perjuangan teman2 Hanura di Bambu Apus berhasil dan kebenaran menemukan Jalannya. Persahabatan kita tetap selamanya walau kita berbeda pilihan politik.

Semoga hanura yang pernah kita Citakan semakin maju dan jaya. Saya tunggu teman-teman untuk berkunjung Ke Ukraina, silahkan kapan saja akan saya sambut sebagai keluarga. Jangan sungkan2. Saya tetap sahabat dan keluarga kader2 Hanura. Selamat Berjuang, saya pamit..

Publik-News sudah menghubungi Yuddy melalui pesan whats up terkait surat Yuddy ini. Namun, sampai berita ini dinaikkan, Yuddy belum memberikan tanggapan. (PN).

 

Comment