Inilah Tempat Paling Rawan dengan Gengster di Jabodetabek

Inilah Tempat Paling Rawan dengan Gengster di Jabodetabek

SHARE

Publik-News.com – Polda Metro Jaya menggelar konfrensi pers soal maraknya tindak kejahatan gengster di wilayah jabodetabek dan sekitarnya belakangan ini. Polisi sudah menciduk sebanyak 69 orang yang diduga menjadi bagian dalam gerombolan gengster ini. Barang bukti berupa sajam juga sudah diamankan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, tempat berkumpulnya para gengster ini berada di sejumlah titik. Mereka tidak segan-segan melukai korbannya jika melakukan perlawanan di saat para gengster ini melancarkan aksi kejahatannya.

“Tempat geng motor beraksi di Jakarta Timur Cipinang Melayu Kecamatan Makasar, kemudian Jakarta Selatan di Mampang Prapatan disana ada geng motor yang terkenal Jepang (Jembatan Mampang) di Depok Sukma Jaya Limo, Bekasi Kota Jati Waringin Pondok Gede Jati Asih,” ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarya Selatan, Jumat (2/6/2017).

Menurut Iriawan, pihaknya mengklaim telah mengamankan beberapa anggota geng motor yang tersebar di wilyah Jabodetabek dan sekitarnya di Polda Metro Jaya untuk di proses secara hukum.

“Secara keseluruhan kita akan tangani. Kita polres datakan grup motor. Disinyalir di beberapa tempat ada genk motor yang membagi wilayah operasinya. Bila masih ada yang melanggar kami lakukan tindakan tegas,” tegasnya. (TK)

SHARE