Inilah Tujuan Airlangga Revitalisasi Pengurus Golkar Pasca Munaslub

Inilah Tujuan Airlangga Revitalisasi Pengurus Golkar Pasca Munaslub

SHARE

Publik-News.com – Dalam rangka meningkatkan kembali kepercayaan publik, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal melakukan revitalisasi pengurus.

Airlangga mengatakan, jika ingin bangkit tentu kontestasinya dalam Pemilu 2019 dan Pilkada 2018. Sehingga, target utama Golkar ke depan adalah menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Jadi kalau kita bicara revitalisasi pengurus, maka reviralisasi pengurus tujuannya adalah untuk kemenangan pemilu,” kata Airlangga.

Untuk itu, kata Airlangga, revitalisasi pengurus akan dikaitkan dengan kemenangan Pemilu. Mengingat, Golkar saat ini sedang mengalami dalam kondisi siaga tiga.

“Dimana tanggal 8 itu seluruh usulan surat-surat mengenai pilkada itu harus kita selesaikan. Dan ini waktunya kurang dari dua minggu, jadi tentu kalau kita bicara ini kondisi Golkar menghadapi pemilu istilahnnya sudah siaga tiga,” katanya.

“Maka kita harus menyiapkan pengurus yang siap untuk kerja double guarder, siap untuk masuk di daerah-daerah. Tentunya kita mempertimbanan soliditas, dan juga kita menjait kebersamaan dengan seluruh pengurus,” tegasnya. (Js/PN)

SHARE
Comment