Insya Allah, Halte Transjakarta Kampung Melayu Kembali Beroperasi Senin Besok

Insya Allah, Halte Transjakarta Kampung Melayu Kembali Beroperasi Senin Besok

SHARE

Publik-News.com – Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, halte Transjakarta akan normal kembali. Jika tidak ada halangan, halte tempat meledaknya bom bunuh diri yang menewaskan 3 anggota polisi, itu akan beroperasi kembali.

Menurut Budi pihaknya sudah menyiapkan tim medis kesehatan di halte untuk menghindarkan dan menjaga kesehatan para penumpang agar terhindar dari bekas bahan kimia ledakan bom tersebut.

“Kami harapkan besok sudah bisa kami operasikan dengan melibatkan dinas kesehatan dan instansi-instansi yang terkait supaya ini tidak menghilangkan kenyamanan buat pelanggan,” kata Budi di Halte Transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (28/5/2017).

Budi mengaku sudah berkoordinasi dengan dinas perhubungan serta pelaksana tugas gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk mengoprasikan kembali Transjakarta Kampung Melayu setelah beberapa hari di non aktifkan pasca ledakan bom.

“Telah berkordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) DKI dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jakarta, Djarot Saiful Hidayat maka diputuskan esok hari, Halte Transjakarta Kampung Melayu akan kembali dioperasikan,” jelas Budi. (TK)

Comment