Irjen Idham Aziz Segera Dilantik Sebagai Kapolda Metro Jaya

Irjen Idham Aziz Segera Dilantik Sebagai Kapolda Metro Jaya

SHARE

Publik-News.com – Pelantikan Irjen Idham Aziz sebagau Kapolda Metro Jaya dijawalkan akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Irjen Idham menjadi Kapolda menggantikan M. Iriawan.

“Kita tunggu waktu. Paling gak satu sampe dua minggu,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Rikwanto kepada wartawan, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Lebih lanjut Rikwanto, Irjen Idham akan menyelesaikan semua masalah yang tak sempat diselesaikan oleh M. Iriawan selama menjadi orang nomor satu di Mapolda Metro Jaya it.

ditinggalkan oleh kapolda yang lama.

“Dalam kaitan verifikasi, paparan Kapolda Metro Jaya yang lama dan baru akan disampaikan dan akan ditindak lanjuti oleh kapolda yang baru,” jelas Rikwanto

Seperti di ketahui sebelumnya, berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST/1768/VII/2017, yang dikeluarkan Kamis (20/7), jabatan Kapolda Metro Jaya diganti oleh Irjen Idham Azis yang sebelumnya menjabat

Kemudian Irjen M Iriawan ditunjuk Kapolri Jendral Tito Karnavian menjadi Asisten Operasi Kapolri menggantikan Irjen Unggung Cahyono. (Tk)

Comment