Irjen M Iriawan: Saya Dimutasi Berkat Doa Habib Rizieq

Irjen M Iriawan: Saya Dimutasi Berkat Doa Habib Rizieq

SHARE

Publik-News.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan akhirnya dimutasi ke  Asops Kapolri. Ia digantikan oleh Irjen Idham Azis yang awalnya menjabat Kadiv Propam Polri

Iriawan mengaku adanya mutasi ini berkat doa dari Habib Rizieq. Sebab, selama jadi Kapolda, ia selalu disibukkan dengan kasus chat mesum yang diduga dilakukan Imam besar FPI itu

“Itu saudara saya juga. Satu iman sama saya. Terima kasih mungkin doanya beliau kepada saya, alhamdulillah saya diberikan jabatan strategis sama pak kapolri, karena saya juga berkawan sama beliau (Rizieq),” kata dia, Jumat (21/7/2017).

Terkait keberadaan Habib Rizieq yang masih berada di luar negeri, Iriawan yakin jika Habib Riziq bakal pulang ke Indonesia. Sejauh ini, Habib Rizieq belum pernah diperiksa terkait kasus mesum tersebut.

“Kita tunggu saja. Saya sudah bilang tunggu beliau kembali. Pasti akan kembali. Emggak mungkin lama di sana,” tegas dia.

Iriawan berharap untuk Kapolda yang baru agar bisa meneruskan kasus itu dengan sebaik mungkin. “Nanti ada fase-fasenya. Semua sudah ada. Tinggal meneruskan saja,” tambahnya.(Fq)

 

 

SHARE
Comment