Istighfar, Lulung Bantah Dukung Ahok

Istighfar, Lulung Bantah Dukung Ahok

SHARE

Publik-News.com – Bacaan istighfar secara spontan diucapkan politisi PPP Abraham “Lulung” Lunggana saat ditanya kebenaran berita yang menyebutkan dirinya mendukung cagub petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI. Lulung mengaku kaget berita tersebut beredar di masyarakat.

Padahal, kata dia, dirinya tidak pernah berinisiatif menyuarakan untuk mendukung Ahok.

“Astaghfirullah, itu berita hoax. Tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Lulung saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (4/10/20016).

Lulung mengaku heran berita tersebut beredar luas di masyarakat. Ia mengatakan dirinya saja belum menunjukkan dukungan terhadap calon tertentu dalam konteks Pilkada DKI.

Ia memastikan isu tersebut bohong. Menurutnya, berita miring tersebut mengindikasikan fitnah yang berusaha mengadu dirinya dengan kalangan politik tertentu.

“Ngeri banget ya. Padahal ini belum mulai. Ini jelas merugikan saya,” ucapnya.

Kendati demikian, Lulung menyatakan dirinya tidak akan menanggapi lebih jauh berita yang menteret namanya itu.

“Biarin saja. Saya ikhlas. Sudah saya maafkan. Biar Allah nanti yang membalas,” tandasnya.

Seperti diketahui, sejumlah media sosial diramaikan dengan rumor Lulung mendukung Ahok. Banyak sejumlah kalangan yang merasa terkejut menyambut pemberitaan tersebut. Pasalnya, Lulung selama ini dikenal sebagai pihak yang paling sering bersitegang dengan Ahok. (Ahmad)

SHARE
Comment