Istri Setya Novanto Telepon Idrus Marham, Tanya Keberadaan Suaminya

Istri Setya Novanto Telepon Idrus Marham, Tanya Keberadaan Suaminya

SHARE

Publik-News.com – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menyambangi kediaman Setya Novanto. Idrus mengaku tidak mengetahui keberadaan ketua umumnya tersebut. Idrus mengaku, istri Novanto, Deisti Astriani Tagor juga tidak mengetahui keberadaan suaminya.

“Tadi malam mbak Deisti telepon sama saya bahkan menanyakan posisinya (Novanto) di mana, dan saya katakan belum tahu,” kata Idrus di kediaman di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Menurut Idrus, kedatangannya pagi ini ke kediaman Novanto juga untuk mencari keberadaan sosok Ketua DPR itu.

“Tentu saya berusaha untuk cari tahu posisi Bung Setnov ada di mana dan karena itu juga saya akan ketemu dengan keluarga di samping tentu keluarga pasti panik dan saya itu akan lakukan komunikasi penguatan dan sebagainya. Inilah proses hidup yang harus dihadapi. Saya akan sampaikan seperti itu,” kata dia.

Ia menambahkan, dirinya juga akan berkomunikasi dengan para petinggi Partai Golkar terkait hal ini.

“Tentu selaku Sekjen DPP Partai Golkar tentu nanti akan melakukan komunikasi ke seluruh stakeholder Partai Golkar. Sampai hari ini kan saya belum komunikasi dengan Pak Setnov,” ujar Idrus.

Semalam, Rabu (15/11/2017), penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah Setya Novanto terkait kasus kasus e-KTP. Novanto menjadi tersangka dalam kasus ini. Namun sejak semalam hingga pagi ini, keberadaannya tidak diketahui. (Ts/PN)

Comment