Jadi Ketum Hanura Lagi, OSO: Alhamdulillah

Jadi Ketum Hanura Lagi, OSO: Alhamdulillah

SHARE

Publik-News.com – Usai melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai HanuraWiranto, Oesman Sapta Odang (OSO) tetap diakui sebagai ketua umum (Ketum) Partai Hanura yang resmi dan sah.

OSO mengatakan, kebenaran yang menjadi pedoman bagi Partai Hanura. Meski ada segelintir kelompok orang yang menginginkan Hanura hancur.

“Alhamdulillah dan akhirnya semua mengakui, kebenaranlah yang menentukan kehidupan partai ini. Meski ada sekelompok kecil yang ingin partai ini hancur,” kata OSO, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Saat disinggung kelanjutan pelaporan dirinya ke Bareskrim dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) oleh kubu Sudding, OSO enggan berkomentar. OSO berharap dengan adanya pertemuan ini dapat menyudahi kisruh di internal partainya.

“Masa kalau damai, terus kalian (wartawan) yang ribut. Doa damai itu afdol berkah,” tutur Ketua DPD RI itu.

Diketahui, Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto menggelar pertemuan dengan dua kubu yang sedang berseteru antara kubu OSO dengan kubu Marsekal Daryatmo.

Hasil pertemuan tersebut memutuskan bahwa OSO tetap menjabat sebagai Ketua Umum Partai Hanura yang resmi dan sah. Secara otomatis, kisruh internal Partai Hanura telah selesai.

“Kita berkumpul hari ini untuk bersama-sama mencoba untuk memahami kita ada masalah dan kita dengan sarat hati nurani menyelesaikan masalah itu. (Ketum yang sah) Oesman Sapta,” kata Wiranto. (JS/PN)

SHARE
Comment