Home Regional Jadi Pengedar Narkoba, Achmad Dani Ditangkap Polisi

Jadi Pengedar Narkoba, Achmad Dani Ditangkap Polisi

Publik-News.com – Achmad Dani diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Dani juga diduga menjadi kaki tangan bandar barang haram tersebut. Dani kemudian ditangkap Anggota satuan reserse Narkotika Polsek Metro Tanah Abang, Jumat (16/3/2018) malam.

Sejumlah barang bukti berupa paketan sabu-sabu 2,47 gram siap edar dan timbangan sudah diamankan polisi dari rumah Dani. Rumah Dani sendiri berada di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasubnit Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Nahar Siregar mengatakan penangkapan Dani berawal dari pengembangan kasus peredaran narkoba di Kampung Ambon Kapuk Cengkareng Jakarta Barat.

“Pria ini juga pemasok narkoba di Tanah Abang, sekitar pukul 22:00, kami tangkap,” ujar Nahar dikutip dari Poskota, Sabtu (17/3/2018).

Beradarkan pemeriksaan penyidik, Dani juga mengedarkan sabu-sabu ke tempat hiburan malam. “Pelaku juga dikenal menjual barang haram ke diskotek,” papar petugas.

Polisi kini tengah memburu bandar narkoba yang menjadikan Dani sebagai kaki tangan. “Kami masih menyelidiki bandar besarnya si pemilik barang haram,” kata Nahar.

Dalam kasus ini, Dani dapat dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 UU No.35 Tahun 2009, Tentang Narkotik dengan ancaman di atas 5 tahun. (PN)

Comment