Jaksa Agung Belum Bisa Pastikan Terkait Waktu Pelimpahan Berkas Ahok

Jaksa Agung Belum Bisa Pastikan Terkait Waktu Pelimpahan Berkas Ahok

SHARE

Publik-News.com-Jaksa Agung M Prasetyo mengatakan saat ini dari kejaksaan belum bisa memastikan terkait waktu pelimpahan berkas ke pengadilan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Menurut Prasetyo, kejaksaan masih melakukan pengkajian terhadap berkas yang diterima dari kepolisian. Dengan tim jaksa yang berjumlah 13 orang, berkas tersebut masih memerlukan waktu untuk dinyatakan kelengkapannya.

“Berkasnya sedang diteliti oleh tim jaksa kita. Itu perlu waktu dong,” kepada wartawan di Kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Prasetyo mengaku kejaksaan mempunyai waktu dua pekan untuk meneliti berkas tersebut. Untuk itu, masayarakat diminta untuk sabar menunggu hasilnya nanti seperti apa

Kapolri Jenderal Tito Karnavian, sebelumnya menyatakan berkas perkara Ahok akan dinyaatakan kelengakapannya oleh tim jaksa hari ini dan segera dilimphakan. Sedangkan untuk  tahap kedua nanti, akan dilakukan dalam pekan ini. (faruq)

SHARE
Comment