Home Politik Jalin Silatuhami, Relawan Gatot Selendang Putih Sambangi Kantor PBB

Jalin Silatuhami, Relawan Gatot Selendang Putih Sambangi Kantor PBB

Pubulik-News.com – Relawan Gatot Nurmantyo, Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN)menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusart Partai Bulan Bintang (DPP PBB). Kedatangan mereka dalam rangka meminta dukungan bakal pencapresan Gatot kepada PBB pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan datang. Pengurus Relawan Selendang Putih Nusantara sempat menggelar rapat dengan pengurus PBB. Usai rapat, relawan ini menggelar konfrensi pers.

Sekretaris Jenderal RSPN, Sumiarsi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengrus PBB karena kedatangannya disambut positif. Menurut Sumiarsi, RSPN sudah terbentuk di 27 Provinsi untuk menyukseskan pencapresan Gatot.

“Kedatangan kami di PBB merupakan agenda silaturahmi. Respon PBB tadi positif kepada kami. RSPN Sudah ada 27 Provinsi. Jadi tinggal 8 Provinsi yang belum (terbentuk) dan segera akan menyusul,” ujar Sumiarsi kepada wartawan.

Dia menambahkan bahwa RSPN merupakan relawan yang sudah memiliki legalitas. Menurut dia, PBB merupakan salah satu partai yang pertama disambangi. Pengurus RSPN ini juga akan menjalin silaturahmi dengan partai politik lainnya.

“Sudah ada beberapa partai yang siap menerima kami. Komunikasi sudah ada, kesepahaman sudah. Kami tidak mengklaim,” tukas dia.

Sumiarsi mengatakan hasil pertemuan dengan pengurus partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendara akan segera disampaikan kepada Gatot. Gatot sendiri saat ini sedang berada di Eropa.
“Kami selalu lapor. (hasil pertemuan dengan pengurus PBB) ya secepatnya kami sampaikan,” katanya. (PN)

Comment